Image of Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasarannya

Text

Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasarannya



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

19789794506493658.834 2 SUM p C.1Perpustakaan EkonomiTersedia
29789794506493658.834 2 SUM p C.2Perpustakaan EkonomiTersedia
49789794506493658.834 2 SUM p C.4Perpustakaan EkonomiTersedia
39789794506493658.834 2 SUM p C.3Perpustakaan EkonomiTersedia
69789794506493658.834 2 SUM p C.6Perpustakaan EkonomiTersedia
59789794506493658.834 2 SUM p C.5Perpustakaan EkonomiTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 SUM p
Penerbit Ghalia Indonesia : Bogor.,
Deskripsi Fisik
xii, 468 Hal.; 25 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-450-649-3
Klasifikasi
658.834 2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this