Program Studi SISTEM INFORMASI

S-1 Sistem Informasi  (SK Dirjen Dikti No. 1905/D/T/2008, terakreditasi B No. 019/BAN-PT/AK-XII/S1/V/2009)

VISI

Pada tahun 2022 menjadi program studi yang unggul dan berkompeten dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas dalam pengembangan IPTEK terutama bidang Sistem Informasi sesuai kebutuhan dunia usaha Tri Dharma Perguruan Tinggi.

MISI

Menyelenggarakan dan mengembangan pendidikan akademik sarjana S1 dengan menyiapkan SDM yang memiliki kompetensi dan kemahiran di bidang Sistem Informasi, berkepribadian yan tinggi, bertaqwa, mandiri, berjiwa kepemimpinan yang beretika profesional, peka terhadap masalah sosial dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mempunayi kemampuan dalam bidang penelitian serta kemampuan untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi (S2) baik dalam negeri maupun di luar negeri dalam bidang Ilmu Komputer atau Teknologi Informasi.


 

Program Studi TEKNIK INFORMATIKA

S-1 Teknik Informatika (SK Dirjen Dikti No. 1904/D/T/2008, terakreditasi B No. 008/BAN-PT/AK-XIII/S1/V/2009)

VISI

Memiliki integritas kepribadian yang tinggi, mandiri, berjiwa kepemimpinan yang beretika profesional. Menguasai prinsip, teknik, dan peralatan pengembangan teknologi informatika. Mampu berpikir dan bertindak ilmiah: menganalisa masalah, merancang bangun solusi, mengimplementasikan rancangan, mendokumentasikan seluruh proses dalam tulisan ilmiah. Mempunyai kemampuan untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi dalam bidang IT/sains komputer dan mampu mengembangkan bidang IT.

MISI

Menjadi program studi yang diterima sebagai panutan dalam pengembangan dan penerapan ilmu dan teknologi di Indonesia, terutama yang terkait dan ditunjang berbagai bentuk penerapan Teknologi Informasi.


 

Program Studi ILMU KOMUNIKASI

S-1 Ilmu Komunikasi  (SK Dirjen Dikti No. 2887/D/T/K-VI/2009)

VISI

Menjadi salah satu trend setter pendidikan dan pengembangan Ilmu Komunikasi secara nasional dan mampu berkembang secara internasional.

MISI

Menyelenggarakan pendidikan akademik di bidang Ilmu Komunikasi, mengembangkan (penelitian) dan menerapkan/menyebarluaskan (pengabdian kepada masyarakat) Ilmu Komunikasi yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyaraka

 


Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog