Text
Komunikasi Pariwisata: Tourism Communication, Pemasaran dan Brand Destinasi
Topik Pembahasan utama dalam buku ini meliputi: 1. pengantar ke arah kajian 2. Kontribusi Teoritis serta kajian terdahulu 3. komunikasi pemasaran 4. komunikasi pariwisata 5. pariwisata Indonesia dan Malaysia sbg objek kajian 6. Konstruksi sosial branddestinasi kasus wonderful Indonesia dan Malaysia Truly Asia
19786021186886 | 354.7 | Perpustakaan Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (Almari 11 Rak 2) | Tersedia |
29786021186886 | 354.7 | Perpustakaan Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (11.1) | Tersedia |
39786021186886 | 354.7 c.3 | Perpustakaan Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (11.2) | Tersedia |
59786021186886 | 354.7 C.5 | Perpustakaan Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (11.1) | Tersedia |
49786021186886 | 354.7 C.4 | Perpustakaan Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (11.1) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain