Buku ini berisi tentang industri pendukung: public relations, periklanan. Budaya yang dimediasi di era informasi: Teori dan Efek komunikasi massa, kebebasan media, regulasi, dan etika
Buku ini mengenai Strategi Komunikasi Sebagai Ilmu, Sifat Dan Bentuk Strategi Komunikasi, Komponen Dan Indikator Strategi Komunikasi, Manajemen Strategi Dalam Komunikasi
Pengantar komunikasi, Era Masyarakat massa dan budaya massa, teori efek terbatas hingga teori kritis budaya
Buku ini berisi tentang: Apa itu Metode jaringan Komunikasi, Karakteristik metode jaringan, kelemahan studi jaringan, perkembangan studi jaringan, istilah dan konsep dasar jaringan komunikasi, popu…
Buku ini berisi tentang perubahan lingkungan bisnis, berkomunikasi strategi, sebuah tinjaun fungsi komunikasi korporat, identitas, citra, reputasi, dan iklan korporat, tanggungjawab korporat, hubun…
Topik Pembahasan utama dalam buku ini meliputi: 1. pengantar ke arah kajian 2. Kontribusi Teoritis serta kajian terdahulu 3. komunikasi pemasaran 4. komunikasi pariwisata 5. pariwisata Indonesia da…