APA Style

BOYD, Harper W., WALKER, Orville C., LARRENCHE, Jean-Claude, SUMIHARTI, Yati, NURMAWAN, Imam. (2000). Manajemen pemasaran suatu pendekatan strategis dengan orientasi global, JILID-2 (Ed.2). Jakarta: Erlangga.

Chicago Style

BOYD, Harper W., WALKER, Orville C., LARRENCHE, Jean-Claude, SUMIHARTI, Yati, NURMAWAN, Imam. Manajemen pemasaran suatu pendekatan strategis dengan orientasi global, JILID-2. Ed.2 Jakarta: Erlangga, 2000. Text.

MLA Style

BOYD, Harper W., WALKER, Orville C., LARRENCHE, Jean-Claude, SUMIHARTI, Yati, NURMAWAN, Imam. Manajemen pemasaran suatu pendekatan strategis dengan orientasi global, JILID-2. Ed.2 Jakarta: Erlangga, 2000. Text.

Turabian Style

BOYD, Harper W., WALKER, Orville C., LARRENCHE, Jean-Claude, SUMIHARTI, Yati, NURMAWAN, Imam. Manajemen pemasaran suatu pendekatan strategis dengan orientasi global, JILID-2. Ed.2 Jakarta: Erlangga, 2000. Print.