APA Style
BOYD, Harper W., WALKER, Orville C., LARRENCHE, Jean-Claude, SUMIHARTI, Yati, NURMAWAN, Imam. (2000).
Manajemen pemasaran suatu pendekatan strategis dengan orientasi global, JILID-2 (Ed.2).
Jakarta:
Erlangga.
Chicago Style
BOYD, Harper W., WALKER, Orville C., LARRENCHE, Jean-Claude, SUMIHARTI, Yati, NURMAWAN, Imam.
Manajemen pemasaran suatu pendekatan strategis dengan orientasi global, JILID-2.
Ed.2
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Text.
MLA Style
BOYD, Harper W., WALKER, Orville C., LARRENCHE, Jean-Claude, SUMIHARTI, Yati, NURMAWAN, Imam.
Manajemen pemasaran suatu pendekatan strategis dengan orientasi global, JILID-2.
Ed.2
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Text.
Turabian Style
BOYD, Harper W., WALKER, Orville C., LARRENCHE, Jean-Claude, SUMIHARTI, Yati, NURMAWAN, Imam.
Manajemen pemasaran suatu pendekatan strategis dengan orientasi global, JILID-2.
Ed.2
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Print.